Minggu, 17 Mei 2015

Akhir dari Mortgage Pembayaran Anda?

Akhir dari Mortgage Pembayaran Anda?

Keputusan untuk mendapatkan kredit adalah satu besar, dan setelah Anda siap dan menuai manfaat, apa yang terjadi jika Anda terlambat pada pembayaran bulanan? Yah, itu penting bahwa Anda tidak jatuh sebanyak tiga bulan di belakang, karena kemudian pemberi pinjaman Anda dapat memulai proses penyitaan kecuali Anda membayar jumlah penuh. Namun demikian, setiap orang memiliki periode buruk setiap sekarang dan kemudian, jadi jika Anda menemukan diri Anda tidak dapat membayar hipotek Anda tepat waktu, jangan putus asa, karena ada cara untuk menghindari konsekuensi serius dan penegakan ketat kondisi, tetapi Anda harus berkomunikasi .

Bila Anda hanya tidak mengirimkan pembayaran bulanan lima hari setelah itu karena, Anda mungkin tidak akan menerima "belas kasihan". Namun - jika Anda berkomunikasi masalah Anda kepada pemberi pinjaman Anda mungkin akan diampuni beberapa kali. Tapi sebelum semua yang Anda akan perlu untuk membaca kondisi dan ketentuan dalam perjanjian yang berhubungan dengan pembayaran terlambat, karena mungkin ada hukuman Anda mungkin tidak mempertimbangkan sekarang. Hanya setelah mendapatkan informasi dapat Anda menelepon pemberi pinjaman Anda dan menjelaskan situasi, menanyakan apakah ada solusi yang akan memungkinkan Anda untuk menghindari hukuman. Dalam hal tidak ada - baik, Anda akan harus membayar entah bagaimana.

Agen pelaporan kredit mempertimbangkan pembayaran hipotek akhir masalah serius, karena kebanyakan orang membayar pinjaman rumah pertama mereka. Dalam kasus Anda terlambat pada pembayaran Anda, Anda akan memiliki skor kredit Anda turun sesuai dengan situasi, dan akan dinilai oleh pemberi pinjaman sesuai, yang merupakan sesuatu yang Anda akan ingin menghindari sebanyak mungkin. Untuk itu mungkin ada jalan keluar untuk mengambil beberapa.

Pertanyaan utama adalah kapan tepatnya pembayaran hipotek dianggap terlambat untuk keperluan kredit-rating. Hal ini melaporkan bahwa Anda dapat membayar pembayaran hipotek Anda setelah pertama bulan tanpa mempengaruhi kredit Anda secara negatif, asalkan Anda tidak menunggu terlalu lama.

Pertama, Anda harus tahu untuk membayar sebelum tanggal 15 bulan ini, sebagai pemberi pinjaman biasanya memberikan tenggang waktu 15 hari. Maka Anda harus ingat untuk membayar sebelum tanggal 30 bulan sehingga Anda tidak mendapatkan 30 hari terlambat notasi kredit Anda, tetapi hanya penalti. Jika Anda mendekati hari ke-30 terlalu dekat, menggunakan internet banking untuk melunasi hipotek Anda, karena uang akan diterima dan disimpan lebih cepat daripada metode lainnya, memastikan bahwa Anda akan telah mengirim pembayaran Anda tepat waktu. Terakhir, pastikan untuk mendapatkan bukti pembayaran Anda. Ini beberapa langkah akan menghentikan Anda dari memiliki skor kredit Anda jatuh dalam acara yang Anda jatuh di belakang dengan pembayaran.

Namun, periode yang Anda tidak dapat membayar karena Anda sangat penting, sehingga berusaha sekuat tenaga untuk membuatnya sesingkat mungkin, sebagai konsekuensi serius dapat terjadi jika Anda tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar