Minggu, 17 Mei 2015

Home Loan 101: Bayar It Off Cepat

Home Loan 101: Bayar It Off Cepat

Sebagian besar orang tidak tahu sejauh mana sebenarnya dari apa yang mereka mendaftar untuk ketika mereka mendapatkan hipotek. Memahami semua aspek terlebih dahulu sangat penting jika Anda ingin memiliki kehidupan keuangan yang sehat.

Pertama-tama, pembayaran dibagi antara pokok dan bunga. Utama adalah jumlah uang yang digunakan untuk membayar saldo pinjaman, sedangkan bunga apa yang Anda bayar pemberi pinjaman untuk meminjam uang. Untuk setiap pembayaran uang tersebut digunakan untuk membayar bunga pertama Anda berutang pada hipotek, dan hanya setelah itu kepala sekolah. Periode waktu sampai bunga lunas berlangsung selama beberapa tahun pertama. Karena fluktuasi suku bunga, menjelang akhir hipotek Anda pembayaran bisa dua kali lipat dalam jumlah dibandingkan dengan apa yang Anda awalnya dipinjam. Menyimpan uang hanya mungkin bila melunasi puasa pokok.

Ada beberapa cara untuk melunasi hipotek Anda lebih cepat.

Salah satu dari mereka, dan yang pertama untuk mempertimbangkan, adalah meningkatkan jumlah pembayaran bulanan Anda. Jika Anda meningkatkan pembayaran reguler Anda, Anda akan dapat melunasi pinjaman lebih cepat, meskipun setelah langkah ini Anda tidak akan diizinkan untuk menurunkan mereka sampai akhir masa, jadi sebelum memutuskan pilihan ini Anda harus mempertimbangkan risiko secara menyeluruh.

Cara kedua untuk melunasi pinjaman lebih cepat adalah ketika Anda memperbarui hipotek Anda - pada saat itu Anda mungkin bisa mendapatkan tingkat bunga yang lebih rendah, yang akan menghasilkan uang tabungan.

Selain itu, jika Anda memilih "dipercepat" pilihan untuk pembayaran hipotek Anda dapat menghemat ribuan hingga puluhan ribu bunga. Untuk sebagian besar pemberi pinjaman frekuensi pembayaran Anda bisa semi-bulanan, dua mingguan, dua mingguan dipercepat, mingguan, dan dipercepat mingguan.

Cara lain untuk membebaskan hipotek Anda lebih cepat adalah prabayar. Prabayar merupakan pembayaran yang Anda buat selain pembayaran bulanan Anda, yang akan mengurangi saldo Anda. Semakin cepat Anda membuatnya, semakin sedikit Anda akan membayar bunga. Tentu saja, itu selalu bijaksana untuk memeriksa perjanjian hipotek Anda ketika datang ke pilihan ini, karena akan menentukan apakah Anda dapat membuat pembayaran di muka, ketika itu adalah mungkin dan rincian spesifik yang perlu Anda pertimbangkan lainnya.

Ketika Anda berbelanja untuk hipotek Anda akan selalu ingin pastikan Anda tahu semua pilihan prabayar dan persyaratan dan kondisi terkait, karena Anda akan perlu memahami hal-hal seperti apakah ada jumlah minimum untuk pembayaran atau berapa banyak Anda dapat prabayar sebelum membayar biaya. Melunasi hipotek Anda lebih cepat, tentu saja, mengangkat beban besar dari bahu Anda, tetapi Anda akan ingin diberitahu sebelum membuat keputusan.

1 komentar:

  1. Halo,
    Selamat Datang keuangan global yang terbatas, sebuah organisasi pinjaman global yang didedikasikan untuk menyediakan pinjaman uang tunai dijamin cepat untuk individu yang berkualitas, perusahaan swasta, perusahaan publik, dan perusahaan pada tingkat bunga bersubsidi dari 2%. Kami telah membantu banyak jumlah individu dan organisasi yang telah menghadapi kesulitan keuangan di seluruh dunia. Ketika Anda menerapkan dengan kami, Anda menerapkan dengan perusahaan terbesar yang peduli tentang kebutuhan pembiayaan Anda. Kami akan mengurus Anda melalui seluruh proses. hubungi kami hari ini untuk pinjaman Anda melalui email: emilianawilson11@gmail.com
    DATA PEMOHON
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Negara:
    5) Jenis Kelamin:
    6) Status Pernikahan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Posisi sekarang di tempat kerja:
    10) Pendapatan Bulanan:
    11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
    12) Durasi Pinjaman:
    13) Tujuan Pinjaman:
    14) Agama:
    15) Apakah Anda menerapkan sebelum:
    16) Tanggal lahir:
    Terima kasih.

    BalasHapus