Minggu, 17 Mei 2015

Judul Perusahaan Apakah Bagian dari Membeli Tim Depan

Judul Perusahaan Apakah Bagian dari Membeli Tim Depan

Dibutuhkan tim untuk membeli rumah, dan salah satu anggota penting dari tim Anda adalah judul perusahaan. Anggota penting lain dari tim Anda adalah agen penjual, bank, penilai, dan inspektur rumah. Pembelian properti real estate membutuhkan waktu, ketekunan, kesabaran, dan sedikit keberuntungan dilemparkan. Memiliki rasa humor tidak sakit, baik.

Makelar barang tak bergerak

Untuk menemukan rumah impian Anda, Anda akan membutuhkan makelar yang baik. Untuk mencari rumah Anda, agen real estat Anda akan mengirimkan link untuk melihat properti yang tersedia di MLS Bila Anda menemukan beberapa Anda suka, dia / dia akan membawa Anda keluar untuk melihat mereka secara pribadi. Agen ini akan mengkoordinasikan proses antara Anda, penjual, perusahaan judul, dan bank. Sangat penting bahwa Anda menemukan agen yang rukun dengan, karena Anda akan bepergian jalan bergelombang kadang-kadang dalam perjalanan membeli rumah Anda.

Bank

Kecuali Anda memiliki persediaan uang tunai, Anda akan membutuhkan bank hipotek untuk pinjaman uang untuk membeli rumah Anda. Sebelum tawaran apapun dibuat, Anda akan perlu preapproved oleh pemberi pinjaman. Untuk menerima persetujuan awal, Anda harus menyerahkan dokumen yang menunjukkan memeriksa dan rekening tabungan saldo, paystubs dari pekerjaan Anda, dan informasi lainnya. Setelah Anda menemukan rumah yang Anda ingin membeli, Anda akan harus melalui proses pinjaman lagi, yang meliputi underwriting, pemeriksaan kredit, dan memastikan rumah adalah investasi yang sehat bagi bank.

Penilaian

Lender biasanya mengharuskan penilaian yang dilakukan untuk memastikan rumah Anda membeli senilai harga jual. Penilai akan mengukur luas, memeriksa properti di dalam dan luar, mengambil foto, dan membandingkannya dengan sifat-sifat serupa lainnya yang telah baru-baru dijual. Berikutnya, penilai akan menghitung data dan datang dengan nilai dinilai.

Inspeksi

Rumah inspeksi biasanya dipesan oleh pembeli. Seorang inspektur akan memeriksa semua sistem di dalam rumah termasuk pipa, kabel, atap, dan struktur keseluruhan. Jika ada masalah, inspektur akan mencatat ini pada laporan. Ini membantu untuk tahu persis apa yang Anda beli sebelum menandatangani pada garis putus-putus.

Langkah terakhir

Setelah Anda melompati semua rintangan tersebut, Anda akan siap untuk menandatangani surat-surat di perusahaan judul. Para profesional akan mempersiapkan semua dokumen hukum dan mengumpulkan uang untuk menyegel kesepakatan. Mereka juga akan memastikan properti bebas dan jelas dari hak gadai atau masalah tersembunyi lainnya. Setelah Anda menandatangani surat-surat, pinjaman akan mendanai dan Anda akan menjadi pemilik bangga rumah.

Membeli rumah membutuhkan sebuah tim. Anda akan membutuhkan makelar, bank, penilai, inspektur rumah, dan perusahaan judul untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Setelah kertas-kertas akhir ditandatangani dan uang muka yang diserahkan, Anda akan pemilik rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar