Minggu, 17 Mei 2015

Home Loan 101: Tetap-Rate Penawaran Mortgage

Home Loan 101: Tetap-Rate Penawaran Mortgage

KPR Fixed-rate - sering disebut "vanili wafer" pinjaman rumah, adalah hipotek yang memiliki tingkat bunga tetap untuk seluruh jangka waktu pinjaman. Fitur yang paling penting dari salah satu adalah bahwa bunga tetap sama selama periode hipotek, yang membawa peminjam manfaat dari memiliki, pembayaran konsisten tunggal, dan memberikan kesempatan untuk merencanakan anggaran yang tepat berdasarkan biaya didirikan ini.

Seperti di sebagian besar pasar, ada tradeoff antara risiko dan imbalan ketika datang ke hipotek, meskipun ada banyak faktor yang harus diperhitungkan.

Dalam kondisi pasar tertentu hipotek adjustable-rate akan memiliki keuntungan pembayaran awal yang besar dibandingkan dengan suku bunga tetap satu, tapi, tentu saja, ada kemungkinan bahwa pembayaran pada hipotek adjustable-rate akan naik dari waktu ke waktu dengan fluktuasi kepentingan.

Di AS, ini adalah bentuk yang paling klasik kredit rumah, 40 tahun dan 50 tahun hipotek sekarang tersedia, umumnya di daerah dengan harga real estate tinggi. Namun, di luar Amerika Serikat jenis pinjaman kurang digunakan, dalam beberapa kasus bahkan tidak tersedia untuk waktu yang cukup lama.

Secara keseluruhan, suku bunga tetap KPR umumnya lebih mahal daripada yang disesuaikan-tingkat.

Namun demikian, mereka tetap populer karena mereka memungkinkan calon pembeli rumah untuk memprediksi pembayaran yang harus dilakukan dan membuat rencana anggaran yang wajar dari waktu ke depan. Selain itu, jika bunga naik tiba-tiba, pembeli rumah akan berhasil menghindari pembayaran bulanan meningkat.

Dari semua jenis hipotek, suku bunga tetap KPR adalah mungkin yang paling mudah untuk memahami, dan karena sebagian besar penduduk akan memulai proses memilih pinjaman rumah sendiri, ini tampak seperti solusi terbaik, karena mereka adalah pinjaman dasar dengan jadwal pembayaran cukup sederhana dan ketentuan dibandingkan dengan jenis lain dari pinjaman.

Ada juga beberapa variasi, seperti mereka yang menawarkan pilihan untuk membayar hanya bunga untuk sejumlah tahun sebelum mengubah jadwal pembayaran untuk menggabungkan pembayaran pokok, yang memungkinkan pencari hipotek untuk membeli rumah yang lebih mahal dengan pembayaran yang lebih kecil selama periode awal waktu.

Penawaran KPR ini biasanya dianjurkan untuk individu yang memiliki sumber pendapatan tetap dan yang lebih prediktabilitas jenis pinjaman untuk manfaat rencana anggaran mereka. Namun, sementara mereka jelas lebih populer, kelayakan untuk satu lebih sulit, karena biaya sering lebih tinggi dan keterjangkauan lebih rendah, juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar