Minggu, 17 Mei 2015

Tips untuk Membeli mewah Depan

Tips untuk Membeli mewah Depan

Membeli rumah adalah sama sekali bukan proses yang mudah! Namun, ketika proses ini melibatkan membayar jutaan dolar untuk rumah ini, Anda harus tahu persis apa yang harus dilakukan, dan kapan melakukannya.

Pelajari cara untuk mencari rumah mewah - Banyak rumah juta dolar tidak terdaftar karena penjual ingin melindungi privasi dan identitas mereka. Anda harus mencari tahu tentang sifat-sifat tersebut melalui mewah agen real estat pribadi. Mereka akan menemukan yang sempurna (atau apa yang mereka anggap sempurna) rumah untuk Anda. Namun, mereka tidak akan memberikan daftar semua rumah mewah untuk dijual, ia akan menemukan properti untuk Anda, yang berarti lebih sedikit pekerjaan untuk Anda!

Pelajari lebih lanjut tentang rumah - tentu saja, sifat ini memiliki foto-foto dengan daftar mereka; Namun, Anda tidak harus mendasarkan rumah hanya pada foto-foto! Cobalah melihat alamat di Google Earth! Dengan cara ini, Anda dapat melihat segala sesuatu di sekitar rumah, dan mendapatkan nuansa yang lebih pribadi dari properti. Banyak rumah-rumah besar yang tidak fotogenik seperti yang Anda bayangkan.

Dokumen semua dokumen Anda - Menjaga semua dokumen Anda sangat penting ketika membeli rumah! Bahkan jika Anda berpikir dokumen tidak penting, Anda harus tetap menyimpannya dalam folder atau organizer. Ini adalah ide yang baik untuk menyewa seorang penasihat keuangan, atau seseorang untuk anggaran Anda uang dan melacak dokumen Anda.

Pastikan untuk mendapatkan asuransi judul untuk rumah Anda - Judul asuransi sangat penting untuk memiliki ketika Anda membeli rumah. Judul asuransi melindungi Anda dari ditipu pada akhir proses real estate mewah. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk diasuransikan terhadap masalah yang Anda mungkin sudah lupa. Pastikan bahwa Anda melihat "pengecualian" halaman informasi asuransi judul dokumen sebelum menutup pada penjualan! Anda harus penelitian semua yang Anda bisa, sehingga Anda menjaga diri sebagai dilindungi sebanyak mungkin.

Pikirkan tentang masa depan Anda dengan rumah ini - Kebanyakan orang melakukan hal ini ketika mereka pergi melihat properti; mereka membayangkan masa depan mereka di rumah. Misalnya, akan Anda memiliki anak di masa depan, akan rumah ini menjadi bayi-aman, akan Anda dapat tumbuh tua di rumah ini, dll Ini adalah pertanyaan penting yang akan Anda ingin bertanya pada diri sendiri dan membayangkan Anda sedang melihat rumah (sebaiknya). Jangan mendasarkan keputusan Anda hanya pada "Saya jatuh cinta dengan properti", ini mungkin berakhir menjadi kesalahan besar! Anda akan menginginkan sesuatu yang sesuai dengan gaya hidup pribadi Anda saat, di samping di masa depan. Pikirkan tentang hal orang biasanya tidak harus berpikir. Misalnya, jika Anda adalah seorang pemain sepak bola profesional, bagaimana jika Anda mengalami kecelakaan yang buruk, akan rumah ini membuat hal-hal mudah bagi Anda jika Anda tidak bisa berjalan? Berpikir tentang hal besar seperti ini mungkin memiliki kelemahan mereka; Namun, Anda masih akan menemukan apa yang Anda cari! Ingat, Anda selalu dapat membuat sentuhan pribadi ke rumah setelah Anda pindah, jadi jika rumah ini tidak memenuhi kebutuhan masa depan Anda, itu tidak berarti Anda harus melewatkan rumah ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar