Minggu, 17 Mei 2015

Hipotek tradisional terakhir selama 25 sampai 30 tahun

Hipotek tradisional terakhir selama 25 sampai 30 tahun, tapi itu tidak perlu menunggu sampai Anda menerima surat perpanjangan dari pemberi pinjaman Anda untuk memulai memperbaharui hipotek Anda. Anda dapat mulai menghubungi broker hipotek atau berbagai lender beberapa bulan sebelum akhir masa hipotek Anda untuk memeriksa pilihan yang lebih baik. Ini biasanya metode besar menghemat uang, karena suku bunga KPR berubah secara dramatis dalam waktu, sehingga pembaharuan mungkin keputusan yang indah.

Tentu saja, Anda tidak harus memperbarui hipotek Anda dengan pemberi pinjaman yang sama, meskipun itu baik untuk menilai kembali kebutuhan Anda sebelum beralih ke yang baru, dan memeriksa apakah Anda memenuhi syarat untuk diskon dengan pemberi pinjaman Anda saat ini.

Namun, jika Anda memutuskan untuk pergi ke yang baru, Anda harus memiliki aplikasi pinjaman baru disetujui, dan kriteria mungkin berbeda dari dengan pemberi pinjaman pertama Anda. Ada juga beberapa biaya yang perlu diperhitungkan. Tentu saja, ketika kesepakatan hipotek Anda berakhir, memperbaharui tanpa memahami implikasi bukan keputusan yang bijaksana.

Anda kemungkinan besar akan menemukan bahwa beralih ke pemberi pinjaman yang berbeda atau mengubah istilah Anda tidak hanya akan menghemat uang, tetapi waktu, juga, karena dapat mengurangi jangka waktu pinjaman. Cara terbaik adalah untuk mempertimbangkan suku bunga yang lebih rendah serta manfaat keseluruhan paket hipotek, karena perpanjangan dapat menyimpan hingga ribuan setiap tahun, jadi itu adalah cara yang mengagumkan untuk menyimpan uang.

Ini mungkin ide yang baik untuk mendekati broker hipotek sebelum membuat keputusan. Broker hipotek adalah profesional terlatih yang akan menemukan istilah hipotek terbaik untuk Anda dengan mengakses jaringan luas kreditur yang juga dapat mencakup pemberi pinjaman lokal. Sering kali mereka akan memiliki akses ke penawaran pembaharuan terbaik yang biasanya tidak tersedia untuk umum.

Dalam kasus Anda memiliki hipotek agunan biaya dan menemukan diri Anda memutuskan untuk beralih pemberi pinjaman, akan ada biaya pemakaian hipotek Anda saat ini dan mendaftar yang baru dengan pemberi pinjaman baru.

Ketika Anda memutuskan untuk mempertimbangkan pembaharuan hipotek, rekomendasi terbaik adalah untuk memeriksa penawaran Anda dapat memilih dari dengan kalkulator hipotek yang tersedia secara online, sehingga Anda dapat membandingkan dan menimbang manfaat masing-masing. Anda akan membutuhkan rincian spesifik, seperti amortisasi pinjaman, denda, tarif, asuransi. Sebagian besar waktu memperbaharui hipotek Anda akan menghemat banyak uang yang bisa Anda pakai cara lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar